Senin, 10 Juni 2019

Pengertian harga lantai kayu

Harga lantai kayu | Apa yang dimaksud dengan harga lantai kayu ? Pengertian harga pada sebuah lantai kayu ? harga lantai kayu itu apa ? Ini adalah kebanyakan pertanyaan yang sering dilontarkan konsumen pada sebuah perusahaan lantai kayu dimanapun berada. Bahkan database google pun mencatat ribuan fhrase dengan persamaan istilah harga ini.

Harga lantai kayu adalah patokan dari sebuah perusahaan dalam menentukan besaran cost yang akan diambil dari sebuah produk yang mereka jual. Cakupannya bukan hanya pada sebuah perusahaan lantai kayu semata namun lebih jauh lagi untuk semua perusahaan barang dan jasa.

Besaran harga disesuaikan dengan biaya produksi. Seperti halnya harga lantai kayu yang kami ambil sample dari perusahaan lantai kayu yang berlokasi tak jauh dari Bukit Nanjung Lagadar tepatnya di Jl.Nanjung Lagadar No.67 disitu terdapat perusahaan lantai kayu yang sudah berdiri sejak 2009.

harga lantai kayu


Dengan usia perusahaan kurang lebih 10 Tahun telah memiliki cabang di wilayah strategis di Indonesia (Jakarta,Bandung,Surabaya dan Bali),sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat. Secara konsisten dan terus menerus berupaya meingkatkan mutu dan harga lantai kayu yang terjangkau.

Ketersediaan stock bisa di cek secara online sehingga konsumen bisa mengetahui dengan pasti barang yang dicari tersedia atau tidak. Selain itu konsumen dapat melakukan order jika produk tidak tersedia pada price list.

Kembali lagi ke pengertian harga lantai kayu
Boleh kami jelaskan dulu tentang pengertian harga. Pengertian harga adalah nilai uang yang harus dibayar oleh konsumen kepada penjual atas barang yang dibeli. Dengan kata lain harga adalah nilai suatu barang yang ditentukan penjual.

Pengertian lain mengenai definisi harga ialah uang yang dibebankan ke konsumen atas barang yang didapat/dibeli dan nilai produk tersebut ditentukan oleh penjual/produsen.

Jadi jelas bahwa harga lantai kayu adalah nilai uang untuk produk lantai kayu yang besarannya ditentukan oleh penjual. Perusahaan akan memberikan harga produk setelah menghitung biaya produksi loss free dari sini lahir harga dasar sebuah produk lantai kayu yang tak bisa diutak-atik nilainya,selanjutnya tinggal menentukan laba yang akan diambil per produknya.

Demikian mengenai pengertian harga lantai kayu,semoga bermanfaat.

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar