Kamis, 17 Januari 2019

Harga Lantai Kayu

Sekarang mah gak ada yang gratis semua serba pake duit. Memiliki lantai kayu parket hanya angan-angan,lihat saja harga lantai kayu solid yang selangit. Tapi saya ndak menyalahkan penjual lantai kayu tapi menyalahkan diri sendiri yang tidak bisa "ngukur kana kujur"

Seharusnya jauhkan keinginan dan utamakan kebutuhan. Jika kebutuhan sudah terpenuhi dan merasa mampu untuk memenuhi keinginan tak ada masalah,yang jadi problem ketika lebih mementingkan keinginan diatas kebutuhan. Masa hanya karena harga lantai kayu yang tidak terjangkau terus harus ngutang sana-sini.

Harga lantai kayu
Harga lantai kayu


Semua ada masa nya seperti roda pedati yang berputar,sabar ketika dibawah dan jangan sombong ketika berada diatas. Mungkin saat ini rumahnya masih beralaskan keramik siapa tahu dengan kesabaran beberapa hari kedepan ada dana hibah buat menggantinya dengan lantai kayu parket.

Memasang lantai kayu parket adalah kebutuhan sekunder atau bahkan termasuk kebutuhan tersier dimana dengan alas lantai yang sekarang kita masih dibuat nyaman. Namun memasang lantai kayu parket bisa dibilang kebutuhan primer jika dilihat dari sisi kesehatan,jika ada yang memiliki bayi atau orang tua jompo sebaiknya disarankan memasang lantai kayu.

Maka dari itu kenapa sekarang rumah sakit di Indonesia sudah mulai menggunakan kayu sebagai penutup lantainya. Karena mereka tahu lantai kayu lebih menyehatkan dibanding keramik meskipun harga lantai kayu tidak murah.

Selain lantai kayu rumah sakit,arena olah raga seperti lapangan basket,lapangan poly,lapangan bulu tangkis dan arena indoor lainnya lebih aman menggunakan lantai kayu,tumpuannya lebih empuk suhu ruang tetap stabil,ketika ada pemain yang terjatuh tidak akan mengalami keadaan cedera parah. Hanya lapangan bola outdoor yang belum menggunakan lantai kayu.

Jadi intinya harga lantai kayu itu relativ dalam artian bisa dibilang murah bisa juga dibilang mahal. Tergantung kondisi si pembeli. Bagi sebagian mungkin mahalnya harga lantai kayu sebanding dengan kepuasan ketika merasakan kehadiran lantai kayu dirumah yang selama ini hanya katanya-katanya.

Ada pilihan lain,penjualan lantai kayu dikelompokan berdasarkan kualitas kayu saat proses pengolahan disini ada lantai kayu grade A,lantai kayu grade B dan lantai kayu grade C. Nah...!! kita bisa memilih lantai kayu paling murah yaitu grade C,jangan salah..!! meskipun lantai kayu grade C tapi tetap saja yang namanya kayu solid akan terlihat bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar