Senin, 29 April 2019

Hoak harga lantai kayu viral

Di mana semua lantai parket kayu pergi? Pada suatu waktu, sepertinya setiap pertengahan abad modern rumah memiliki dapur, ruang makan, sarang atau rec. Room dengan ubin kayu geometris ini digunakan untuk lantai. Hari ini, meskipun, pengecer lantai kayu tampaknya mencolok menampilkan lantai strip kayu eksotis di depan, sementara karton ubin parket kayu meragikan di ruang belakang. Dan banyak rumah telah menutupi harga lantai kayu parket mereka dengan ubin keramik, rekayasa kayu, vinyl mewah papan, atau laminasi papan.

Tapi, seperti dengan Mark Twain, desas-desus tentang kematian lantai parket kayu telah sangat dibesar-besarkan.

harga lantai kayu


Evolusi lantai parket
Pada satu waktu, lantai kayu parket asli adalah tanda kekayaan mewah, karena lantai ini adalah hasil dari pengrajin halus dengan susah payah memotong dan pas potongan kecil dari kayu keras ke dalam pola geometris yang unik dan artistik di lantai. Yang paling awal harga lantai kayu parket benar tanggal ke abad ke-16 ketika aristokrat kaya mulai meletakkannya di atas lantai marmer. Lantai kayu dari berbagai jenis adalah pokok selama berabad-abad, meskipun rumah Amerika menutupi mereka dengan karpet di era pasca-perang. Selama era pasca-perang, karpet memerintah di semua kecuali rumah terbaik, di mana lantai kayu, termasuk parket, masih bisa dilihat.

Semua ini berubah ketika produsen lantai mulai massal menghasilkan ubin parket tipis 8 untuk 12 inci persegi di tahun 1960-an dan 1970-an. Dengan membuat ubin kayu rekayasa dengan potongan veneer kayu disusun dalam pola geometris, produsen memungkinkan untuk hampir semua orang untuk menciptakan penampilan yang sangat mahal lantai parket. Dan karena ubin hanya digunakan veneer kayu tipis, biaya lantai ini sangat masuk akal. Hasilnya? Ratusan ribu rumah mendadak menggunakan ubin parket untuk lantai di seluruh tempat, sering menghapus karpet mereka untuk melakukannya.

Semua hal berubah, meskipun, dan secara bertahap tampilan ubin parket menjadi Umum dan diakui untuk apa itu-salinan murah dari apa yang dulunya lantai yang sangat mahal diinstal oleh pengrajin artistik. Dan sebagai bahan lantai baru, seperti plastik Laminates, vinyl papan, dan porselen ubin datang ke mode, ubin parket kayu mulai bergerak keluar dari depan toko dan ke dalam ruang belakang.

Keuntungan dari lantai parket kayu keras
Tapi apa yang terjadi di sekitar datang sekitar, dan lantai parket siap untuk membuat comeback, terima kasih sebagian untuk fakta bahwa konsumen sekarang menemukan banding nostalgia ke lantai pernah lazim di pertengahan abad rumah modern. Hari ini, lantai parket tidak dipandang sebagai salinan murah dibuat lantai parket tua-waktu, tetapi sebagai penghargaan retro untuk tahun 1970-an dan 1980-an. Dan peningkatan produk juga telah membuat ubin parket lebih populer lagi. Daripada ubin dengan pola paralel atau Herringbone sederhana, lusinan pola tambahan sekarang tersedia. Dan di mana sekali pilihan spesies kayu utama adalah Oak dan Maple, ubin lantai parket sekarang dapat ditemukan di banyak kayu keras lainnya, termasuk beberapa Eksotika.
[Sumber artikel : https://www.thespruce.com/wood-parquet-flooring-comeback-1821879]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar