Senin, 19 Agustus 2019

Apa yang spesial dari lantai kayu Jakarta

Kami didorong oleh satu ambisi untuk menciptakan lingkungan mewah dengan lantai kayu Jakarta yang unik dari produsen lantai kayu terbaik di Indonesia.



Sebagai komitmen dalam memberikan produk terbaik, Kami hasilkan dari pohon tua ukuran besar,memiliki struktur pertumbuhan seragam,indah dan konsisten dalam menyuguhkan keindahan serat kayu alami.

Semua produk lantai kayu Jakarta diproduksi menggunakan mesin tekhnology Jerman dengan finishing dilakukan oleh tangan yang sudah terampil dan terlatih,setiap detil dikerjakan dengan seksama,cara tradisional masih tetap kami lakukan untuk menjamin bahwa produk kami murni,otentik dan tidak hanya tampilan semata.

Kami hanya memproduksi lantai kayu dari pohon kayu yang sudah matang dan tua dalam menghasilkan lantai kayu indah dan stabil. Menggunakan pohon terbaik adalah penting dengan penebangan cara tradisional masih kami lakukan dan melakukan penanaman kembali agar tidak merusak siklus pertumbuhan berkelanjutan.

Untuk pemasaran lantai kayu Jakarta  kami hanya memilih jenis kayu yang padat,stabil dan sudah melalui beberapa tahap seleksi ketat.

Aplikasi dapat dilakukan pada lantai, dinding, plafon dan tangga, kami pastikan interior rumah Anda tertata dengan baik dan punya wajah baru untuk hidup lebih baik.

Jenis penjualan lantai kayu di Jakarta didapat dari pohon Jati,Merbau,Ulin,Bengkirai,Sonokeling dan beberapa jenis kayu yang memenuhi syarat untuk dijadikan penutup lantai.

Lalu apa yang spesial dari lantai kayu Jakarta? Semuanya spesial,seperti kotanya yang spesial sebagai ibukota negara tercinta Indonesia.

Dengan senang hati kami akan terima untuk setiap konsumen yang datang pada showroom lantai kayu Jakarta yang beralamat di Jl.Raya Serpong Km.10 No.18D Tangerang Tlp (021) 539-7273 atau hubungi Kepala bagian pemasaran wilayah Jakarta Bapak Asrul 0812-2345-4419

Tidak ada komentar:

Posting Komentar